PENGARUH PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA PALEMBANG

PANGESTU, AJI and Erina, Lili and Putra, Raniasa (2022) PENGARUH PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA PALEMBANG. Master thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB)
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_02.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_03.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (284kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_04.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_05.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (841kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_06_ref.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_07_lamp.pdf] Text
RAMA_63101_07012682024009_0030126612_0012057802_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh grafik pengunjung MPP Kota Palembang yang mengalami fluktuasi pada setiap bulannya dan kunjungan yang tidak merata pada masingmasing instansi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pengunjung di Mal Pelayanan Publik Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk menarik kesimpulan dari hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 pengunjung MPP Kota Palembang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software STATA 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pengunjung di Mal Pelayanan Publik Kota Palembang. Kedua variabel ini berpengaruh sebesar 63.60% terhadap loyalitas. Penulis merekomendasikan untuk penelitian selanjutnya agar dapat menambahkan variabel lain sehingga dapat diketahui bagaimana variabel tersebut dapat mempengaruhi loyalitas. Saran dan upaya yang perlu dilakukan MPP Kota Palembang agar dapat mempertahankan pelayanan yang sudah ada, terus meningkatkan promosi dan sosialisasi terhadap jenis-jenis pelayanan, melakukan koordinasi antar stakeholder, serta terus meningkatkan mutu pelayanan agar menjaga indeks kepuasan masyarakat di MPP Kota Palembang. Kata Kunci : Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Master)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JJ Political institutions and public administration (North America) > JJ1000-1019 Political institutions and public administration (North America)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 63101-Public Administration (S2)
Depositing User: Aji Pangestu
Date Deposited: 24 Feb 2023 03:31
Last Modified: 24 Feb 2023 03:31
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/89839

Actions (login required)

View Item View Item