Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5429.7-5430.6 Shopping centers. Shopping malls"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | M | P | R | W | Z
Number of items at this level: 9.

A

AMALIA, NUR and Soebedjo, Soebedjo and Eka, Dian (2005) STRATEGI PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. ELJOHN MUSI WISATA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARISWARA, FABIANUS GITA and Syahidin, Machmud and Diah, Yuliansyah M. (2008) EFEKTIFITAS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TELEVISI CRT PADA PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

H

HUTARIN, FRISSA AMALIA PUTRI and Andarini, Rindang Senja and Thamrin, Husni (2022) PENGARUH INTENSITAS MENONTON REVIEW PRODUK SKINCARE EBRIGHT SKIN PADA AKUN TIKTOK @SINFONIADEWII TERHADAP MINAT BELI DALAM BERBELANJA ONLINE. Undergraduate thesis, SRIWIJAYA UNIVERSITY.

M

MIANSYA, DWI and Ruskan, Endang Lestari and Putra, Pacu (2016) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG DAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV WIN NET MEDIA GROUP PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

P

PRATAMA, DENNIZ and Ibrahim, M. Nasir and Nofiawaty, Nofiawaty (2008) PENGARUH EKUITAS MEREK PRODUK FASHION A MILD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI IT’S A STORE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRIATNA, ADRIAN YUDHA and Kurnia, Rizka Dhini (2015) PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO DIAL MUSIK PALEMBANG DENGAN E-CRM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

R

RIZKY, AMALIA and Nomaini, Faisal and Mahriani, Retna (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENYEDIA JASA TITIP BELI (JASTIP) DENGAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Pola Komunikasi Jastip@herhabit.jastip dengan Konsumennya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

W

WARDHANA, HANDIKA WISNU and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE ZALORA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Master thesis, Sriwijaya University.

Z

ZAINUDDIN, ZAINUDDIN and Daud, Islahuddin and Eka, Dian (2007) STRATEGI PEMASARAN KERUPUK KEMPLANG PADA PERUSAHAAN H. AKMAL Di PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Fri Sep 30 03:39:04 2022 WIB.