ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN HYBRID YANG DIALAMI MAHASISWA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNSRI TAHUN 2022/2023

SHILVI, ANGGRAINI and Sardianto, Markos Siahaan (2023) ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN HYBRID YANG DIALAMI MAHASISWA DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNSRI TAHUN 2022/2023. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (625kB)
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_02.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_03.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_04.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_05.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (36kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_06_ref.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_84203_06111181924007_0028066708_07_lamp.pdf] Text
RAMA_84203_06111181924007_0028066708_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya inovasi dari moda pembelajaran telah muncul sebagai hasil dari kemajuan teknologi. Inovasi ini muncul sebagai solusi alternatif untuk mengatasi masalah yang ada pada pembelajaran sebelumnya. Moda pembelajaran hybrid adalah salah satu bentuk pembelajaran yang dapat digunakan karena kemajuan teknologi. Pelajar akan menghadapi banyak kesulitan dalam proses pembelajaran hybrid yang diterapkan di sekolah. oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui masalah pembelajaran hybrid yang dihadapi siswa Prodi Pendidikan Fisika Unsri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. berdasarkan hasil penelitian ditemukan beberapa kesulitan yang dihadapi mahasiswa dalam pembelajaran hybrid, yakni konektivitas dan infrastruktur, perubahan waktu pembelajaran, interaksi, dan pemahaman materi. Kata kunci: Pembelajaran Hybrid, Kesulitan Belajar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Hybrid, Kesulitan Belajar
Subjects: L Education > LC Special aspects of education > LC8-59 Forms of education
Divisions: 06-Faculty of Education and Educational Science > 84203-Physics Education (S1)
Depositing User: Shilvi Anggraini
Date Deposited: 28 Nov 2023 08:18
Last Modified: 28 Nov 2023 08:18
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/131201

Actions (login required)

View Item View Item