PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK AFTER 11 SERBU SERU DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIKALANGAN ANGGOTA KOMUNITASFOTOGRAFI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

TURMIN, ATIQOH and Alfatih, Andy and Murti, Krisna (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK AFTER 11 SERBU SERU DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DIKALANGAN ANGGOTA KOMUNITASFOTOGRAFI UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_01_front_ref.pdf.pdf]
Preview
Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_02.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_02.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_03.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_03.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_04.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_04.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_05.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_05.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_06_ref.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_0024126003_-_06_ref.pdf.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (388kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_70201_07031381520081_TURNITIN.pdf.pdf] Text
RAMA_70201_07031381520081_TURNITIN.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (22MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian dan seberapa besar pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan sampel sebanyak 70 responden yakni anggota komunitas Fotografi Universitas Sriwijaya. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik penyebaran kuisoner, observasi, dan studi dokumentasi. Dari hasil penelitian diperoleh t_hitung> t_tabel yaitu t_hitung= 6.246 dan t_tabel= 1.994. Hal ini menunjukan bahwa adanya pengaruh efektivitas iklan bukalapak after 11 serbu seru ditelevisi terhadap keputusan pembelian produk dikalangan anggota komunitas Fotografi Universitas Sriwijaya. Dan besarnya pengaruh antara variabel X terhadap variabel Y sebesar 36,5%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Iklan, Program Promosi, Keputusan Pembelian Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 07-Faculty of Social and Politic Science > 70201-Communication Science (S1)
Depositing User: Users 4907 not found.
Date Deposited: 10 Mar 2020 03:36
Last Modified: 10 Mar 2020 03:36
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/28041

Actions (login required)

View Item View Item