PUTRI, UTAMI SURYA and Widad, Ahmad and Daud, Islahudin (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01053110022.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (77MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (18MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (22MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_05_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110022_0028125509_06_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui faktor apa yang mempengaruhi brand equity sepeda motor merek Honda terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda, maka dari empat variabel yang diujikan yaitu BrandAwareness (kesadaran merek), Brand Association (asosiasi merek), Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek), Brand Loyalty (loyalitas merek), hanya satu variabel yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Brand Percieve Quality (persepsi kualitas merek). Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan antara sepeda motor merek lainnya misalnya Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain-lain sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Brand equity dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand equity dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 07:16 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 07:16 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45032 |
Actions (login required)
View Item |