PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BATUBARA DOMESTIK DAN EKSPOR DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PT. BUKIT ASAM, TBK

FIRDAUS, MUHAMMAD and Wahab, Zakaria and Widiyanti, Marlina (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BATUBARA DOMESTIK DAN EKSPOR DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PT. BUKIT ASAM, TBK. Master thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (614kB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_02.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_03.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_04.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_05.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_06_ref.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61101_01012622024018_0014075702_0014036701_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (538kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan batubara domestik dan ekspor pada masa pandemi Covid 19 di PT Bukit Asam, Tbk. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen batubara domestik dan ekspor yang melakukan pembelian selama masa pandemi Covid-19 di PT. Bukit Asam, Tbk pada tahun 2020 sebanyak 58 perusahaan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Dengan pertimbangan untuk menghemat waktu dan tenaga serta mendapatkan hasil yang lebih akurat, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang disebarkan melalui penyebaran kuesioner. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan batubara domestik dan ekspor pada masa pandemi Covid-19 di PT Bukit Asam, Tbk. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan batubara domestik dan ekspor selama masa pandemi Covid 19 di PT Bukit Asam, Tbk. Variabel harga diharapkan dapat melakukan penyesuaian dalam penentuan harga batubara dengan melakukan survey terhadap kompetitor yang menjual batubara. Pada variabel promosi diharapkan perusahaan dapat meningkatkan dalam melakukan periklanan yang lebih menarik. Kata Kunci: Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Master)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: #1 Repository of Teaching and Learning Process (PBM) > Action Planing and Recomendation
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61101-Management Business and Administration (S2)
Depositing User: Muhammad Firdaus
Date Deposited: 08 Feb 2022 05:19
Last Modified: 08 Feb 2022 05:19
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/64459

Actions (login required)

View Item View Item