Items where Author is "Andy Alfatih, Andy Alfatih"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 4.

RIFALDI, SANJAYA and Andy Alfatih, Andy Alfatih and Krisna Murti, Krisna Murti (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN PRODUK (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG BELANJA MELALUI APLIKASI SHOPEE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Deviana, Candra and Andy Alfatih, Andy Alfatih (2019) Corresponding Result Of REPRESENTASI MITOS KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN CLEAN & CLEAR NATURAL BRIGHT FACE WASH “MINE MINE MINE”). Ilmu Komunikasi FISIP UNSRI.

Deviana, Candra and Andy Alfatih, Andy Alfatih (2019) REPRESENTASI MITOS KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN CLEAN & CLEAR NATURAL BRIGHT FACE WASH “MINE MINE MINE”). Kaghas: Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya, 1 (2). pp. 78-84. ISSN 2798-9038

Deviana, Candra and Andy Alfatih, Andy Alfatih (2019) Similarity Result Of REPRESENTASI MITOS KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN CLEAN & CLEAR NATURAL BRIGHT FACE WASH “MINE MINE MINE”). Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

This list was generated on Sun Dec 22 18:43:39 2024 WIB.