PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG)

ABIDAH, ANISA and Rosa, Aslamia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (308kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011381924196_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011381924196_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (515kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc (studi kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Palembang) yang diuji secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan pendekatan kuantitatif dan data-data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dengan sampel sebanyak 84 responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari hasil penyebaran kuesioner melalui lembar formulir dan google form yang dibagikan kepada mahasiswi aktif S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berusia 19–23 tahun yang menggunakan produk Somethinc atau pernah membeli minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada variabel citra merek, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada dimensi harga, serta terdapat pengaruh signifikan secara simultan variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB221-236 Price
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD56-57.5 Industrial productivity
H Social Sciences > HF Commerce > HF1040-1054 Commodities. Commercial products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HM Sociology > HM1176-1281 Social influence. Social pressure
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Anisa Abidah
Date Deposited: 21 Nov 2023 01:34
Last Modified: 21 Nov 2023 01:34
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/130697

Actions (login required)

View Item View Item