PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI NASABAH MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK PALEMBANG

YUDHA, ARISTUQRODI and Nofiawaty, Nofiawaty (2024) PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI NASABAH MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_01_Front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_01_Front_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (639kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (659kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (503kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011382025174_0008116904_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011382025174_0008116904_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (742kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan digital marketing melalui mobile banking merupakan fenomena yang sedang marak dan digunakan sebagai strategi marketing bagi para perbankan. Livin’ By Mandiri, sebagai salah satu mobile banking yang tengah berkembang pesat menjadi tempat utama bagi praktik digital marketing yang inovatif dan efektif. Hal inilah yang mendorong peneliti untuk melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi digital marketing terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah mobile banking Livin’ By Mandiri PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan populasi yakni pada seluruh nasabah yang telah menggunakan dan melakukan transaksi dengan aplikasi Livin’ by Mandiri di Palembang minimal dalam waktu 6 bulan terakhir. Sampel diambil dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria responden adalah Nasabah Livin’ by Mandiri di Palembang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung atau tatap muka, yang sebelumnya telah melewati uji validitas dan reliabilitas. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan Konsumen. Dengan demikian, adanya pengaruh digital marketing diharapkan dapat membantu mempersiapkan diri dalam menghadapi dan mengambil keputusan konsumen secara bijaksana dalam menghadapi tren promosi digital yang marak saat ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Livin’ By Mandiri, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HG Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Yudha Aristuqrodi
Date Deposited: 15 Nov 2024 08:30
Last Modified: 15 Nov 2024 08:30
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/159442

Actions (login required)

View Item View Item