PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TROPICANA SLIM PADA KOMUNITAS SEHAT DI KOTA PALEMBANG

AL-ZAHRAH, GITA and Nailis, Welly (2024) PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TROPICANA SLIM PADA KOMUNITAS SEHAT DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (84kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (425kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282025090_0010077404_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011282025090_0010077404_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand activation terhadap keputusan pembelian produk Tropicana Slim pada komunitas sehat di Kota Palembang dengan menggunakan variabel produk & layanan (X1), karyawan (X2), identitas (X3), dan komunikasi (X4). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan anggota komunitas di Kota Palembang. Sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 100 orang yang sudah pernah diberikan aktivasi cek gula darah gratis oleh Tropicana Slim dan pernah melakukan pembelian produk Tropicana Slim. Non probability sampling adalah teknik yang diaplikasikan untuk pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Instrumen pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala semantik diferensial dan telah diuji menggunakan program SPSS Statististics 25 for Windows. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa variabel produk & layanan, karyawan, identitas, dan komunikasi secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian produk Tropicana Slim pada komunitas sehat di Kota Palembang. Secara simultan, brand activation berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tropicana Slim pada komunitas sehat di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Activation, Produk & Layanan, Karyawan, Identitas, Komunikasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Gita Al- Zahrah
Date Deposited: 20 Nov 2024 02:01
Last Modified: 20 Nov 2024 02:01
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/159615

Actions (login required)

View Item View Item