SINAGA, HENY NATALIA and Zulkardi, Zulkardi and Yusuf, Muhammad (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MATERI GARIS – GARIS ISTIMEWA SEGITIGA DI KELAS VII. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Preview |
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_01_font_ref. pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (648kB) | Preview |
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_02. pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (405kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_03. pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (336kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_04. pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (911kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_05. pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (87kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_84202_06111408001_0002046104_06_ref. pdf.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (149kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan lembar aktivitas siswa pada pembelajaran berbasis masalah materi garis-garis istimewa segitiga di kelas VII SMP yang valid, praktis, dan memiliki efek potensial. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan tahapan meliputi preliminary study dan tahapan formative evaluation (self evaluation, expert review, one-to one, small group, dan field test). Subyek penelitian dalam penelitian ini adalah kelas VII.8 di SMP Negeri 6 Palembang. Instrumen penelitian yang digunakan adalah lembar aktivitas siswa berbasis masalah, RPP, dokumen (lembar validasi), dan soal tes. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Pada tahapan expert review dan one-to-one dilakukan untuk melihat validitas lembar aktivitas siswa. Tahapan small group dilakukan untuk melihat kepraktisan. Adapun field test digunakan untuk melihat efek potensial dari lembar aktivitas siswa yang dikembangkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lembar aktivitas siswa, pengembangan, pembelajaran berbasis masalah, garis-garis istimewa segitiga |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA1-939 Mathematics > QA612 Mathematica (Computer file) Algebraic topology. Group theory. Manifolds (Mathematics) |
Divisions: | 06-Faculty of Education and Educational Science > 84202-Mathematics Education (S1) |
Depositing User: | Mrs Furika Furika |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 03:22 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 03:22 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/17039 |
Actions (login required)
View Item |