PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MONOLOG COFFEE LAHAT

FEBRINA, ADE TIARA and Maulana, Ahmad and Rosa, Aslamia (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MONOLOG COFFEE LAHAT. Masters thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_cover.jpeg] Image
RAMA_61102_01032682125019_cover.jpeg - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (116kB)
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (939kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (417kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan Sumatera Selatan menempati urutan tertinggi sebagai produsen kopi terbanyak di Indonesia. Monolog Coffee yang berlokasi di Kabupaten Lahat, merupakan salah satu kedai kopi yang berdiri sejak 2020 dengan konsep minimalis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan Structural Equation Modelling (SEM) dengan metode AMOS, penelitian ini mensurvei 200 konsumen Monolog Coffee menggunakan kuesioner. Hasilnya menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image, harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara kualitas produk tidak menunjukkan pengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menunjukkan bahwa upaya Monolog Coffee untuk meningkatkan brand image melalui kualitas produk efektif dalam membentuk perilaku konsumen. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61102-Management (S2)
Depositing User: Ade Tiara Febrina
Date Deposited: 24 Jul 2025 07:30
Last Modified: 24 Jul 2025 07:30
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/180045

Actions (login required)

View Item View Item