FEBRINA, ADE TIARA and Maulana, Ahmad and Rosa, Aslamia (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MONOLOG COFFEE LAHAT. Masters thesis, Sriwijaya University.
![]() |
Image
RAMA_61102_01032682125019_cover.jpeg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (116kB) |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (939kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (295kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (455kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_06_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (365kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61102_01032682125019_0025127510_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (417kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan Sumatera Selatan menempati urutan tertinggi sebagai produsen kopi terbanyak di Indonesia. Monolog Coffee yang berlokasi di Kabupaten Lahat, merupakan salah satu kedai kopi yang berdiri sejak 2020 dengan konsep minimalis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan Structural Equation Modelling (SEM) dengan metode AMOS, penelitian ini mensurvei 200 konsumen Monolog Coffee menggunakan kuesioner. Hasilnya menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image, harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara kualitas produk tidak menunjukkan pengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menunjukkan bahwa upaya Monolog Coffee untuk meningkatkan brand image melalui kualitas produk efektif dalam membentuk perilaku konsumen. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61102-Management (S2) |
Depositing User: | Ade Tiara Febrina |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 07:30 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 07:30 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/180045 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |