PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG

ASMARA, ACHMAD ANJAS and Rosa, Aslamia (2025) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_cover.jpg] Image
RAMA_61201_01011282126061_cover.jpg - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (643kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_TURNITIN.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_TURNITIN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_01_front_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (943kB)
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_02.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (674kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_03.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (595kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_04.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_05.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_06_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01011282126061_0029057208_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Axioo pada mahasiswa Kota Palembang. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand trust (X1) dan kualitas produk (X2), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, Brand trust (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan, kedua variabel independen ini juga memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop Axioo. Temuan ini mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap merek serta kualitas produk yang baik memainkan peran penting dalam mendorong keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek dan menjaga kualitas produk untuk memperkuat daya saing di pasar. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Achmad Anjas Asmara
Date Deposited: 24 Jul 2025 04:02
Last Modified: 24 Jul 2025 04:02
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/180264

Actions (login required)

View Item View Item