ASMARA, ACHMAD ANJAS and Rosa, Aslamia (2025) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP AXIOO PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
![]() |
Image
RAMA_61201_01011282126061_cover.jpg - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (643kB) |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_TURNITIN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (943kB) |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (674kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (595kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (620kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (328kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (354kB) | Request a copy |
![]() |
Text
RAMA_61201_01011282126061_0029057208_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (851kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Axioo pada mahasiswa Kota Palembang. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand trust (X1) dan kualitas produk (X2), sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial, Brand trust (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan, kedua variabel independen ini juga memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop Axioo. Temuan ini mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap merek serta kualitas produk yang baik memainkan peran penting dalam mendorong keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek dan menjaga kualitas produk untuk memperkuat daya saing di pasar. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Achmad Anjas Asmara |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 04:02 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 04:02 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/180264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |