GHAZALI, MUHAMMAD ERSAN and Effendy, Chairani and Karim, Suhartini (2010) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHABAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROMJK HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01053110079.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (58MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (16MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_06.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_07_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (905kB) |
|
Text
RAMA_61201_01053110079_0021105208_08_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Handphone Nokia dan 2) Untuk mengetahui nilai dari pengukuran persepsi dan kekuatan hubungan konsumen terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang menggunakan produk Handphone Nokia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi tehadap empat variabel (Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi), diketahui bahwa hanya ada tiga variabel persepsi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia, yaitu Produk, Harga , dan Promosi. Dilihat dari penelitian yang dilakukan, terlihat bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi sudah mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, variabel distribusi belum mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan memperhatikan pertimbangan ini, hendaknya PT Nokia lebih memperhatikan aspek distribusi produknya. Hal ini jelas penting, karena hal ini dapat berpengaruh bagi penjualan produk Nokia di masa yang akan datang. namun Kata Kunci: Persepsi, Nokia, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Nokia, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1014 Balance of trade |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 05:43 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 05:43 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45057 |
Actions (login required)
View Item |