ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG

BARITO, FIRLY and Nofiawaty, Nofiawaty and Handy, Thomas (2011) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEI AKUKAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK & SHAKE PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01071001079.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (55MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01071001079_01_front_ref.pdf - Accepted Version

Download (12MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_02.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_03.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_04.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_05.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (12MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_06.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (709kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01071001079_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01071001079_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang. Rancangan penelitian ini bersifat konklusif dengan mengambil sampel sebanyak 80 orang konsumen Waroeng steak & Shake Palembang. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptip dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian dan perhitungan menunjukan bahwa secara parsial bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Secara simultan bauran pemasaran mampu menjelaskan keputusan konsumen sebesar 47,4%. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah variabel layanan pelanggan. Adapun saran yang diberikan oleh penulis adalah agar perusahaan lebih memperhatikan variabel produk, harga, tempat, promosi, proses, dan orang/karyawan dan dapat mempertahankan ataupun meningkatkan variabel layanan pelanggan agar dapat lebih mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Waroeng Steak & Shake Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products > HF5415.126.R38 Database marketing--Statistical methods. Data mining--Statistical methods. Big data--Statistical methods.
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Tiara Hilda Safitri Rts
Date Deposited: 20 Apr 2021 03:27
Last Modified: 20 Apr 2021 03:46
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45738

Actions (login required)

View Item View Item