PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang)

ANGRAENI, RIA and Karim, Suhartini and Nofiawaty, Nofiawaty (2012) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PROGRAM CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di Kota Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61201_01081001087.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (68MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_01_front_ref.pdf]
Preview
Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_02.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_03.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_04.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_05.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (18MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_06.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_06.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_07_ref.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_07_ref.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_08_lamp.pdf] Text
RAMA_61201_01081001087_0021105208_0008116904_08_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (Xi), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), Keyakinan dan Sikap (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk program CSR (Studi Pada Konsumen AQUA Satu Untuk Sepuluh Di kota Palembang). Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 orang responden sebagai sampel penelitian. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan Analisis Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisis data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS 11.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk AQUA program CSR dimana faktor yang paling dominan adalah faktor keyakinan dan sikap dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,446.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HM Sociology > HM1001-1281 Social psychology
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1)
Depositing User: Mr. Muhammad Irwan
Date Deposited: 26 Apr 2021 14:13
Last Modified: 26 Apr 2021 14:13
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45959

Actions (login required)

View Item View Item