FITRIATI, NURDIA and Natalisa, Diah and Ibrahim, Nasir (2008) PENGARUH NILAI PRODUK (PERCEIVED VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH MASAKAN PADANG (KASUS RUMAH MAKAN MASAKAN PADANG KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01043110034.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (65MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01043110034_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01043110034_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110034_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110034_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110034_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (965kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110034_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (582kB) | Request a copy |
|
Text
RAMA_61201_01043110034_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui variabel apa yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih masakan Padang pada rumah makan yang ada di kota Palembang, (2) mengetahui variabel nilai produk yang dominan dalam keputusan konsumen memilih masakan Padang tersebut. Hasil penelitian mcnunjukan bahwa dari keempat variabel nilai produk yang terdapat pada masakan Padang ternyata hanya terdapat satu diantra nilai kualitas, nilai emosional, nilai harga, dan nilai sosial yang berpengaruh langsung terhadap keputusan konsumen memilih masakan Padang yang terdapat pada rumah makan masakan Padang yang ada di kota Palembang yaitu nilai harga, disamping itu nilai kualitas yang terdapat pada masakan Padang juga menjadi salah satu nilai yang dirasakan oleh konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dikarenakan nilai kualitas yang terdapat pada masakan Padang tersebut sudah baik walaupun begitu kualitasnya pun perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan nilai produk dimata konsumen, saya menyarankan kepada rumah makan masakan Padang yang ada di kota Palembang, agar dapat menerapkan Relationship Markeling kepada para pelanggan atau lembaga-lembaga instansi lainnya secara spesifik. Kata Kunci : Nilai Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:58 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:58 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/46052 |
Actions (login required)
View Item |