PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER PEMPEK DI KOTA PALEMBANG (STUDI: PEMBELI YANG TIDAK BERDOMISILI DI KOTA PALEMBANG)

SETIAGRAHA, DIKA and Wahab, Zakaria and Shihab, Muchsin Saggaff (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER PEMPEK DI KOTA PALEMBANG (STUDI: PEMBELI YANG TIDAK BERDOMISILI DI KOTA PALEMBANG). Master thesis, Sriwijaya University.

[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_Turnitin.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_Turnitin.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (21MB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_01_front_refeference.pdf]
Preview
Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_01_front_refeference.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_02.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (312kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_03.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_04.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071__0417086002_05.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071__0417086002_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_06_ref.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of RAMA_61101_01012681822071_0417086002_07_lamp.pdf] Text
RAMA_61101_01012681822071_0417086002_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (596kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh word of mouth, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini diolah menggunakan software SPSS versi 25 yang diperoleh dari data primer sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, word of mouth, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kuliner Pempek di Kota Palembang. Dari hasil pengolahan data, didapatkan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 77,7% yang menunjukkan bahwa 22,3% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain sebagai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.

Item Type: Thesis (Master)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Price Perception, Price, Product Quality, Food Quality, Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB221-236 Price
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB3711-3840 Business cycles. Economic fluctuations
H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. Property
Divisions: 01-Faculty of Economics > 61101-Management Business and Administration (S2)
Depositing User: Dika Setiagraha
Date Deposited: 16 Jun 2021 02:16
Last Modified: 16 Jun 2021 02:16
URI: http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/47398

Actions (login required)

View Item View Item