LARASATI, RETNO and Diah, Yuliansyah M. and Sofyan, Rusmiati (2013) PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN FRONTLINER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA PT BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA) Tbk CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.
Text
RAMA_61201_01091001001.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (69MB) |
|
Preview |
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) | Preview |
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_02.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_03.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_04.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (17MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_05.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
RAMA_61201_01091001001_0001075605_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (14MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kompetensi Karyawan Frontiiner Terhadap Efektivitas Pelayanan Pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang. Hipotesis dari permasalahan yang ada yaitu: “kompetensi karyawan frontiiner berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas pelayanan pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang”. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sensus. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini berupa kuesioner yaitu menggunakan 46 responden. Sedangkan pada metode analisis data, peneliti menggunakan uji instrumen untuk menguji validitas dan reliabilitas kuesioner. Selanjutnya digunakan analisis regresi sederhana untuk mencari persamaan regresi. Selanjutnya melakukan uji korelasi dan koefisien determinasi untuk mengetahui hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat untuk mengetahui seberapa besar variabel terikat dapat dijelaskan oleh variabel bebas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompetensi karyawan frontiiner terhadap efektivitas pelayanan pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang sebesar 11,2%. Kata Kunci: Kompetensi Karyawan, Efektivitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompet Ai-Hwa Quek, 2005.Leaming for The Workplace: A Case Sudy in Gaduate Employees’ Generic Competencies, Journal of Workplace Learning, Vol. 17 No. 4,2005, pp. 231-242 |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1501-3550 Banking |
Divisions: | 01-Faculty of Economics > 61201-Management (S1) |
Depositing User: | Mrs. Elly Suryani |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 01:37 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 01:37 |
URI: | http://repository.unsri.ac.id/id/eprint/45889 |
Actions (login required)
View Item |