Items where Author is "Ibrahim, Ali"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book | Thesis | Patent | Other
Number of items: 150.

Article

Kurnia, Rizka Dhini and Ibrahim, Ali (2015) PENGEMBANGAN MODEL SISTEM INFORMASI MONITORING MAHASISWA YANG SEDANG MENGAMBIL TUGAS AKHIR BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY (STUDI KASUS: JURUSAN SISTEM INFORMASI FASILKOM UNSRI. PROSIDING KONFERENSI NASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DAN APLIKASINYA, - (-). ISSN 978-602-71218-0-5 (Unpublished)

Afrina, Mira and Kurnia, Rizka Dhini and Ibrahim, Ali (2014) Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi). KNTIA 2014, - (-). ISSN 978-602-71218-0-5 (Unpublished)

Rizka, Rizka Dhini Kurnia and Endang, Endang Lestari Ruskan and Ibrahim, Ali (2014) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Cooperative Learning dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa dan Peningkatan Mutu Lulusan Alumni Fasilkom Unsri Berbasis E-Learning(studi kasus: matakuliah pemrograman web). Jurnal Sistem Informasi (JSI), 6 (1). pp. 645-654. ISSN 2355-4614

Ibrahim, Ali (2011) IMPLEMENTASI MOBILE COMPUTING DALAM PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR UNTUK MENGUKUR TINGKAT KECEMASAN KARYAWAN. Prosiding Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (KNTIA 2011). ISSN 2088-9658 (Unpublished)

Tania, Ken Ditha and Ibrahim, Ali (2011) Pembelajaran Bahasa Inggris untuk anak-anak berbasis Multimedia. Prosiding Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasi (KNTIA2011), - (-). D1-D6. ISSN 2088-9658 (Unpublished)

Ibrahim, Ali and Afrina, Mira (2011) Pengembangan Model Perpustakaan Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan mewujudkan perpustakaan ideal berbasis digital di Fasilkom Unsri. Prosiding KNTIA 2011, - (-). c87-c94. ISSN 20889658 (Unpublished)

Book

Ibrahim, Ali (2024) Metodologi Penelitian Pendidikan. Yayasan Cendikia Mulia Mandiri. ISBN 978-623-8382-87-3

Ibrahim, Ali (2024) Buku: MANAJEMEN PROYEK DIGITAL. Penerbit Yayasan Cendikia Mulia Mandiri. ISBN 978-623-8382-54-5

Thesis

FELICIA, YOHANA and Ibrahim, Ali (2024) REVITALISASI KOPERASI SEKOLAH MELALUI PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA SDS YPMM TEBING TINGGI JAMBI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEIZALINA, MUTIARA AMALIA and Ermatita, Ermatita and Ibrahim, Ali (2024) PEMODELAN DAN SIMULASI DAFTAR ULANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS DENGAN PERBANDINGAN MENGGUNAKAN METODE MULTIPLE CHANNELS SINGLE PHASE (M/M/1) DAN METODE MULTIPLE CHANNELS MULTI PHASE (M/M/s). Masters thesis, Sriwijaya University.

ADRIAN, MUHAMMAD SULTHAN and Ibrahim, Ali (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA SPOTIFY MELALUI BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Sriwijaya university.

SITORUS, HERDIYANTI RATININGSIH and Rifai, Ahmad and Ibrahim, Ali (2024) PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN DESAIN INTERFACE BERBASIS WEBSITE UNTUK PROSES BISNIS SOFTCOFFEE LINTANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINGKING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIDHIARSO, DYTHA ANANDA and Ibrahim, Ali (2024) ANALISIS PENERAPAN E-ELECTION DALAM PEMILU DI INDONESIA. Masters thesis, Sriwijaya University.

HASBIALLAH, MUHAMMAD JIDAN and Ibrahim, Ali (2024) EVALUASI SISTEM INFORMASI PADA WEBSITE SIMDAPRO DENGAN METODE UNFIELD THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

REZA, MUHAMMAD SYACH and Ibrahim, Ali (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA APLIKASI ITEMKU LITE MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SIREGAR, ANNISA Y and Ibrahim, Ali (2023) PENERAPAN SOCIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (SOCIAL CRM) SEBAGAI UPAYA MEMPROMOSIKAN PRODUK TOKO PAKAIAN NIBRA’S HOUSE SUKARAMI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRIANI, LESA and Ibrahim, Ali (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN KLINIK DENGAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS : UPT. KLINIK KESEHATAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NABILAH, ANNISA and Ibrahim, Ali (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS: AKUN BROSISSUKA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANANDIKA, M. REVENZA and Ibrahim, Ali (2023) TATA KELOLA IT MENGGUNAKAN COBIT 5 PADA PT. PERSADA PALEMBANG RAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PARAMITA, PRADIA and Ibrahim, Ali (2023) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP PENGGUNA QRIS (QUICK RESPOND CODE INDONESIAN STANDARD) PADA TWITTER MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES CLASSIFIER. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FADILLAH, RACHMI MUTI'AH and Ibrahim, Ali (2023) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA TOKO KULINER LEMAKRASO KOTA PALEMBANG BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FADILLAH, RACHMI MUTI'AH and Ibrahim, Ali (2023) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA TOKO KULINER LEMAKRASO KOTA PALEMBANG BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KARIMAH, KARIMAH and Ibrahim, Ali (2023) PENGEMBANGAN UI/UX APLIKASI MOBILE IPUSNAS DENGAN METODE DESIGN THINKING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, RINA YULIANA and Ibrahim, Ali (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARDELLA, CINDY and Ibrahim, Ali (2023) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PADA PT. KEJORA INTI MAS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FAKHRI, KARISA ANJANI and Ibrahim, Ali (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SHAKIRA, ALZENA AISHA and Ibrahim, Ali (2023) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) BERBASIS WEBSITE DI RUMAH SAKIT ISLAM AR-RASYID PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALEXANDER, ONKKY and Ibrahim, Ali (2023) EVALUASI USER EXPERIENCE DAN USABILITY PADA APLIKASI DIGITAL WALLET OVO MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ) DAN SYSTEM USABILITY SCALE (SUS). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HAMDI, IRSAL and Ibrahim, Ali (2023) WEBSITE BERBASIS CRM UNTUK PELAYANAN LABORATORIUM MULTIMEDIA DAN PEMROGRAMAN PERMAINAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ZAHRAN, AHMAD HAFIZH and Ibrahim, Ali (2023) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN PENYEBARAN KASUS COVID-19 DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUSPITASARI, NOVI and Ibrahim, Ali (2022) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK PARIWISATA KABUPATEN OGAN ILIR. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FEBRIANTI, HENNY and Ibrahim, Ali (2022) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PEBRIANI, SELA and Ibrahim, Ali (2022) PEMBUATAN WEB UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA KLINIK BIDAN LISMARINI BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SOULTHANY, AHMAD JEHAN and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN CRM PADA RADIO RODJA DARUSSALAM 106.7 FM MENGGUNAKAN METODE FORMATIF. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DEVIA, SYIFA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MEMPROMOSIKAN WISATA DI OGAN KOMERING ULU SELATAN BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YULIA, RIA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN FURNITURE JATI BERBASIS WEB (STUDI KASUS: TOKO SALWA JATI PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALSABILA, MUTI' and Ibrahim, Ali and Marieska, Mastura Diana (2022) SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT KULIT PADA KUCING JENIS PERSIA DENGAN METODE FUZZY SUGENO. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, NABILA AULIA and Ibrahim, Ali (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN BALITA SEHAT MENGGUNAKAN METODE MOORA di UPTD PUSKESMAS PAKUAN BARU KOTA JAMBI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LUTFIYAH, SITI ROFIQOTUL and Ibrahim, Ali (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PRIORITAS PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MENGGUNAKAN METODE TOPSIS (STUDI KASUS : KABUPATEN BANYUASIN). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SASKIA, SITI AMIRAH and Ibrahim, Ali and Miraswan, Kanda Januar (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENYIAR RADIO TERBAIK MENGGUNAKAN METODE AHP DAN TOPSIS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

P, M HAFIIZ KRESNA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN OBJEK WISATA KOTA PALEMBANG BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

VANIA, ALMIRA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FERALDI, MUHAMMAD HENDRA and Ibrahim, Ali (2022) IMPLEMENTASI METODE TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCES BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN BUJANG GADIS FASILKOM UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WULAN, SRI and Ibrahim, Ali (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MEMILIH MOTIF BATIK KUJUR KHAS TANJUNG ENIM BERDASARKAN MINAT KONSUMEN PADA TOKO QUINNEE MAY MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT(WP). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALFHENY, VIOLA and Ibrahim, Ali (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN LOKASI USAHA COFFEE SHOP MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI-ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE (SMART) (STUDI KASUS : KOTA BANDAR LAMPUNG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANANDITA, ABAB AKBAR and Ibrahim, Ali (2022) IMPLEMENTASI METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN MULTI ATTRIBUTE UTILITY THEORY PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KODRI, LAY and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN BENDA ARTEFAK PADA MUSEUM TAMAN PURBAKALA KERAJAAN SRIWIJAYA BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ULFA, MEIDILA and Ibrahim, Ali (2022) IMPLEMENTASI MODEL USER SATISFACTION DAN METODE PATH ANALYSIS DALAM MENGUKUR KUALITAS WEBSITE FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEILINA, MEILINA and Ibrahim, Ali (2022) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN TOKO BATIK KUJUR QUINNEE MAY. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HANIFA, SITI NURLYA and Ibrahim, Ali and Rodiah, Desty (2022) SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT PADA TANAMAN KELAPA SAWIT MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING DAN CERTAINTY FACTOR. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KHOIRUNNISA, NIKEN and Ibrahim, Ali (2022) PENGEMBANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA KLINIK DE LOUISA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ISKANDAR, RAKHMADY and Ibrahim, Ali (2022) PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DIRUMAH SAKIT PELABUHAN PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMELIA, FITRI and Ibrahim, Ali and Marieska, Mastura Diana (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SMARTPHONE ANDROID GAMING DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) & MULTI-OBJECTIVE OPTIMIZATION ON THE BASIS OF RATIO ANALYSIS (MOORA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

CAHYO, MUHAMAD ROBBY ADI and Ibrahim, Ali (2021) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya university.

HUSNIA, ATIK and Ibrahim, Ali (2021) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD) BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT. LIMBERSA ANUGRAH PRIMA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARLIANDO, M. IRVAN and Ibrahim, Ali (2021) IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ATRIBUTE RATING TECHNIQUE EXPLOITING RANKS (SMARTER) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN BADAN PENGURUSAN HARIAN HIMPUNAN MAHASISWA SISTEM INFORMASI UNSRI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RENALDI, M. REDO and Ibrahim, Ali (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERKAIT PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS KABUPATEN BATURAJA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FACHRY, RAKHE AUDINO and Ibrahim, Ali (2021) IMPLEMTASI METODE WEIGHTED PRODUCT (WP) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN BONUS BURUH BANGUNAN PT. DAMAI LESTARI RESIDENCE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIRANDA, AZZAH and Ibrahim, Ali (2021) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : RSUD. Dr. H. MOHAMAD RABAIN). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AGUSTINA, MIRANTI and Ibrahim, Ali (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN JENIS TANAMAN PADA LAHAN PERTANIAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS (STUDI KASUS : KECAMATAN GELUMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRABOWO, ROCKY and Ibrahim, Ali (2021) PERANCANGAN MOBILE USER EXPERIENCE SISTEM INFORMASI AKADEMIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA DENGAN STRATEGI PERANCANGAN LEAN UX. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAYASARI, DINA and Ibrahim, Ali (2021) PENERAPAN CRM PADA SISTEM INFORMASI PENYEWAAN GEDUNG MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM DI GRAHA PATRIA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAHARANI, KARTIKA and Ibrahim, Ali and Efendi, Rusdi (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN OBJEK WISATA DI SUMATERA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN WASPAS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ZHAFIRI, MUHAMMAD FARISAN and Ibrahim, Ali (2021) PENERAPAN KONSEP CUSTOMER RELANTIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PADA SISTEM INFORMASI LAPANGAN FUTSAL TIGER PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRANDA, ALIF GINANJAR and Ibrahim, Ali (2021) PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PERHOTELAN MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KRISMAYANTI, DIMI and Ermatita, Ermatita and Ibrahim, Ali (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN CALON MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI MENGGUNAKAN METODE MULTI-OBJECTIVE OPTIMIZATION ON THE BASIS RATIO ANALYSIS (MOORA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FELLIANI, DESTIA ASRI and Ibrahim, Ali and Oktadini, Nabila Rizky (2021) PEMILIHAN DUTA BUDAYA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AGUSTINA, NIRA and Ibrahim, Ali (2020) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO SIN SIN MOTOR PRABUMULIH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RIZKI, RACHMAT and Ibrahim, Ali (2020) PENERAPAN COSTUMER RELATION MANAGEMENT PADA GRAHA SPESIALIS RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM PEMERINTAH Dr.MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

REZQE, BERIADI AGUNG NUR and Ibrahim, Ali (2020) PENERAPAN E-CRM PADA SISTEM INFORMASI LAYANAN DONASI SERTA MENGUKUR LOYALITAS DONATUR DENGAN METODE PERHITUNGAN NET PROMOTER SCORE (NPS)(STUDI KASUS : LAZNAS LMI KANWIL SUMATERA SELATAN). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

GUNTARI, CITRA PUTRI and Ibrahim, Ali (2020) PENERAPAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ) BERBASIS WEBSITE PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BAYUNG LENCIR. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RIZANA, AULIA HOLAW and Ibrahim, Ali and Efendi, Rusdi (2020) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA PROGRAM PERTUKARAN PEMUDA ANTAR NEGARA (PPAN) DISPORA SUMSEL MENGGUNAKAN METODE AHP-PROMETHEE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LESTARI, MEYKA and Ibrahim, Ali (2020) RANCANG BANGUN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM PELAYANAN PERIZINAN USAHA INDUSTRI DI DPMPTSP PROVINSI SUMATERA SELATAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AZHAR, UMAR HAFIDH and Ibrahim, Ali (2020) PENEREPAN STRATEGI UP SELLING DAN CROSS SELLING DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI PENINGKATAN PENJUALAN AYAM DI PT. TIGA RAJA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PALUPI, DIAN and Ruskan, Endang Lestari and Ibrahim, Ali (2020) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN CALON PEGAWAI MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE (SMART) DI PT.DWI KEMBAR CITRA OGAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

JANNAH, ANNISA RAIDATUL and Ibrahim, Ali (2020) PENGUKURAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NET PROMOTER SCORE UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN WEBSITE SUMEKS (STUDI KASUS: PT. CITRA BUMI SUMATERA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, MEDITA DWI and Ibrahim, Ali (2020) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KONDISI LAHAN TANAH TERBAIK UNTUK PENANAMAN KELAPA SAWIT DENGAN METODE WEIGTED PRODUCT (WP). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, MELIA ESA and Ibrahim, Ali and Putra, Pacu (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SUPAIDI, AHMAD and Ibrahim, Ali (2019) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PADA OKEELECTRONIC. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HUDA, RESTU NURUL and Ibrahim, Ali (2019) ANALISIS THEORY OF TASK TECHNOLOGY FIT PADA FACEBOOK DAN MOODLE DALAM BERBAGI PENGETAHUAN (STUDI KASUS: SI BILINGUAL UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MARULI, MICHAEL SAUT and Ibrahim, Ali (2019) PENERAPAN IPA (IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN MASYARAKAT DI RUMAH SAKIT MAHYUZAHRA INDRALAYA BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOVITA, ADINDA PUTRI and Ibrahim, Ali and Suarli, Pacu Putra (2019) PENERAPAN SOCIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (SOCIAL CRM) PADA PT. GREENTECH EQUIPMENT INDONESIA UNTUK MEMAKSIMALKAN HUBUNGAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RENALDI, M ARIF and Ibrahim, Ali and Afrina, Mira (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN KESEHATAN BERBASIS WEB PADA PUSKESMAS MAKRAYU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANJELINA, MIA and Ibrahim, Ali and Putra, Apriansyah (2019) PENERAPAN EOQ UNTUK MEMAKSIMALKAN PROSES E-SCM DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA TOKO KUE SURYA BAKERY BENGKULU. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ADETYA, ZEFTA and Ruskan, Endang Lestari and Ibrahim, Ali (2019) PENERAPAN RUTE TRANSIT PADA ANGKUTAN KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARSITA, RESI and Ibrahim, Ali and Sevtiyuni, Putri Eka (2019) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN LOKASI PERBAIKAN JALAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING(SAW) (STUDI KASUS : DINAS P.U BINA MARGA KABUPATEN OGAN ILIR). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEYTRI, DEVI INDRA and Ibrahim, Ali and Indah, Dwi Rosa (2019) PENERAPAN SOCIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK INFORMASI WISATA DI DESA PULAU SEMAMBU. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DAMAYANTI, RISMA and Ibrahim, Ali and Sevtiyuni, Putri Eka (2019) PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE CRM SCORECARD PADA CV. LESTARI MOTORINDO JAYA INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FARADUWAN, CHAIRUL and Ibrahim, Ali and Meiriza, Allsela (2019) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PEMBERIAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTHIC HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA KELURAHAN LEBUNG GAJAH PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DWIYANI, NOVITA and Ibrahim, Ali and Rizky Oktadini, Nabila (2019) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KANDIDAT UNTUK PENGISIAN JABATAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING ( STUDI KASUS : BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN BANYUASIN ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALFARISHI, ALFARISHI and Ibrahim, Ali (2018) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KELAYAKAN CALON PENERIMA DANA BANTUAN KEMITRAAN DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN PKBL PT. PUSRI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ROSALINA, PETRI and Ibrahim, Ali (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PERUSAHAAN IMPOR DAN EKSPOR KARPET (STUDI KASUS : CV NATURAL PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMRUHU, ANNAMA and Ibrahim, Ali (2018) PEMILIHAN MEDIA ONLINE UNTUK PEMASARAN PRODUK PAKET INTERNET PERSONAL PADA PT. HAFIZ JAYA INFOTAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARIGA, ABDUL RAHMAN and Ibrahim, Ali (2018) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN PELANGGAN (CORPORATE) DIVISI BGES PADA PT.TELKOM WITEL SUMSEL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HARIANTO, HARIANTO and Ibrahim, Ali (2018) SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS PASIEN BERBASIS ANDROID PADA KLINIK SEHAT SEJAHTERA INDERALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

CAHYADI, GABRIEL EKOPUTRA HARTONO and Jauhari, Jaidan and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS SRIWIJAYA UNTUK MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN ALUMNI BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AFRILIA, REKHA and Ibrahim, Ali and Rifai, Ahmad (2018) PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MA’INNAH, ASISTI MUTH and Ibrahim, Ali (2018) IMPLEMENTASI METODE PROFILE MATCHING DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SMARTPHONE BERDASARKAN KEBUTUHAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SURYA, RIZQI ADI and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SEKOLAH TERBAIK DI KOTA JAMBI (STUDI KASUS : DINAS PENDIDIKAN KOTA JAMBI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

TURRAHMA, ANNISA and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE (SOA) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK _ HONDA (ASTRA MOTOR INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

IBRAHIM, WAHID and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BISNIS FREIGHT FORWARDING BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE CRM-IRIS (STUDI KASUS : PT. WAHID SARANA BENUA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMATULLAH, SHABRINA and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENDIDIKAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) (STUDI KASUS : SMA NEGERI 2 TANJUNG RAJA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAMADAN, MOHAMAD AGUNG and Ibrahim, Ali and Heroza, Rahmat Izwan (2018) PENINGKATAN EFEKTIVITAS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KIMIA DENGAN CARA PENENTUAN DOSIS CAMPURAN PADA PROSES KOAGULASI STUDI KASUS INSTALASI RAMBUTAN PDAM TIRTA MUSI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRIYANSYAH, BOBY and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRASETYO, HERU and Ibrahim, Ali (2018) IMPLEMENTASI METODE MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS (MFEP) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD PEGAWAI PT. MILLENIUM PHARMACON INTERNATIONAL TBK. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NUGRAHA, MUHAMMAD ALFANI and Novianti, Hardini and Ibrahim, Ali (2018) SISTEM INFORMASI PENDISTRIBUSIAN HASIL PRODUKSI KELAPA SAWIT MENGGUNAKAN METODE DRP (DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING) (STUDI KASUS PADA PT CAHAYA VIDI ABADI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRA, ALFA SUMAWIJAYA and Ruskan, Endang Lestari and Ibrahim, Ali (2018) RANCANG BANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI AMERICAN ENGLISH COURSE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAFITRI, VITA ADRIA and Utama, Yadi and Ibrahim, Ali (2018) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN LPP RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ELIMINATION AND CHOICE TRANSLATION REALITY (ELECTRE). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MOULINA, BELLA and Firdaus, Masagus Afriyan and Ibrahim, Ali (2018) PENERAPAN DATA MINING UNTUK MENENTUKAN POTENSI KEPATUHAN WAJIB PAJAK BERDASARKAN DATA PBB MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 (STUDI KASUS UPT BBPD ILIR BARAT II). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NEZA, ULFA and Ibrahim, Ali (2017) IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED PRODUCT DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN KAIN SONGKET BERDASARKAN KRITERIA KEBUTUHAN CALON PEMBELI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRI, GUSTIN and Jauhari, Jaidan and Ibrahim, Ali (2017) PENERAPAN METODE BORDA PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PANGESTU, ASEP RIO and Ibrahim, Ali (2016) APLIKASI PENDAFTARAN PESERTA TES PENEMPATAN PADA GLOBAL ENGLISH LANGUAGE CENTER DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

MUSLIM, MUSLIM and Ibrahim, Ali (2016) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA BIDANG LAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) LEMATANG ENIM BERBASIS MOBILE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ISMAWAN, DENI DIAN and Ibrahim, Ali (2016) PENERAPAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA APOTEK BUNDA FARMA RAWA BENING KABUPATEN OKU TIMUR BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRIYANSYAH, BOBY and Ibrahim, Ali (2015) PENERAPAN (CRM) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE TOPSIS PADA PD SUWITO. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AGUSTIAN, M. ARMAN and Muhammad, Hidayat and Ibrahim, Ali (2015) PERANCANGAN DAN PEMBANGUNAN APLIKASI PENGELOLAAN SISTEM PEMBELIAN PADA PT.PLN PEMBANGKIT INDRALAYA PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

FEBRINA, RIMA DWI and Ibrahim, Ali and Hidayat, Muhammad (2015) APLIKASI PENJUALAN SUSU FORMULA PADA PT.NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

HANGGARA, BAGUS and Ibrahim, Ali and Meiriza, Allsela (2015) SISTEM APLIKASI PEMESANAN KAYU OLAHAN PADA CV. DAVI BROTHERS. Diploma thesis, Sriwijaya University.

NIRMALA, DEA JELITA and Ibrahim, Ali and Meiriza, Allsela (2015) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN PROYEK INFRASTRUKTUR JARINGAN TELKOM AKSES AREA BENGKULU PADA PT. TUGU PRIMA SEJAHTERA. Diploma thesis, Sriwijaya University.

RAHMAWATI, MUTHIA and Ibrahim, Ali (2014) SISTEM INFORMASI PENJUALAN KAIN SONGKET VIA ONLINE BERBASIS WEB. Diploma thesis, Sriwijaya University.

SEPDIANUS, ASRIN and Ibrahim, Ali and Ermatita, Ermatita (2014) PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA PROGRAM DIPLOMA KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Diploma thesis, University of Sriwijaya.

Patent

Dr. Ali Ibrahim, S.Kom, M.T (2023) HAKI_Aplikasi Website Untuk Penyampaian Informasi Digital Pada Masyarakat Mariana Ilir. EC00202368650.

Other

Ibrahim, Ali (2024) Hasil Similarity Buku: Metodologi Penelitian Pendidikan. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Koresponden:Application of the Service Quality Method to Assess the Quality of Administrative Services at Sriwijaya University. Informatics Study Program, Faculty of Engineering, Universitas Medan Area, Indonesia.

Ibrahim, Ali (2024) Korespondensi : THE FUNCTION OF SOCIAL MEDIA AS A SUPPORTING TOOL FOR LECTURER CAREER DEVELOPMENT IN UNIVERSITIES IN THE INDUSTRY 4.0 ERA. Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Nusa Mandiri.

Ibrahim, Ali (2024) Similirity : Pengaruh E-CRM Terhadap Loyalitas Nasabah dari Mahasiswa Unsri Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BNI di Kota Palembang. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity buku:MANAJEMEN PROYEK DIGITAL. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity: Analisis Sentimen Terhadap Pengguna Qris (Quick Respond Code Indonesian Standart) Pada Twitter Menggunakan Metode NaãVe Bayes Classifier. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity: Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Website Dengan Menggunakan Strategi Up-Selling dan Cross-Selling. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity: Website-Based Customer Relationship Management Modeling At Ar-Rasyid Islamic Hospital Palembang. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity:Aplikasi Augmented Reality dalam Penyebaran Informasi Artefak Berbasis Mobile dengan Metode System Usability Scale. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity:Application of the Service Quality Method to Assess the Quality of Administrative Services at Sriwijaya University. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity:Application of the Service Quality Method to Assess the Quality of Administrative Services at Sriwijaya University. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2024) Similirity:Perancangan Prototype UI/UX Website Softcoffee Dengan Penerapan Metode Design Thinking. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2023) Korespondensi : THE FUNCTION OF SOCIAL MEDIA AS A SUPPORTING TOOL FOR LECTURER CAREER DEVELOPMENT IN UNIVERSITIES IN THE INDUSTRY 4.0 ERA. Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer. (Unpublished)

Ibrahim, Ali (2023) Similarity : THE FUNCTION OF SOCIAL MEDIA AS A SUPPORTING TOOL FOR LECTURER CAREER DEVELOPMENT IN UNIVERSITIES IN THE INDUSTRY 4.0 ERA. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2023) Korespondensi:Social Customer Relationship Management as a Communication Tool for Academic Communities in Higher Education Institutions through Social Media. Science and Information Organization.

Ibrahim, Ali (2023) Koresponden:Perancangan Prototype UI/UX Website SoftcoffeeDengan Penerapan Metode Design Thinking. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BUDI DARMA.

Ibrahim, Ali (2023) Korespondensi : Assessing User Experience and Usability in the OVO Application: Utilizing the User Experience Questionnaire and System Usability Scale for Evaluation. Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII).

Ibrahim, Ali (2023) Korespondensi : Social Consumer Relation Management Using Social Media as a Marketing Scheme in University. Yayasan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI). Yayasan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI). (Unpublished)

Ibrahim, Ali (2023) Korespondensi: Website-Based Customer Relationship Management Modeling At Ar-Rasyid Islamic Hospital Palembang. Information Systems Study Program, Faculty of Engineering and Computer Science, Universitas Islam Indagiri, Tembilahan Riau Indonesia.

Ibrahim, Ali (2023) Similarity : ANALISIS SENTIMEN TERHADAP PENGGUNA QRIS (QUICK RESPOND CODE INDONESIAN STANDART) PADA TWITTER MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES CLASSIFIER. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2023) Similarity result of THE FUNCTION OF SOCIAL MEDIA AS A SUPPORTING TOOL FOR LECTURER CAREER DEVELOPMENT IN UNIVERSITIES IN THE INDUSTRY 4.0 ERA. Turnitin Universitas Sriwijaya.

Ibrahim, Ali (2023) Similarity result: Survey on Social Media as an Online Learning Platform During the COVID-19 Pandemic. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2023) Similarity: Assessing User Experience and Usability in the OVO Application: Utilizing the User Experience Questionnaire and System Usability Scale for Evaluation. Turnitin Universitas Sriwijaya.

Ibrahim, Ali (2023) Similarity: SOCIAL CONSUMER RELATION MANAGEMENT USING SOCIAL MEDIA AS A MARKETING SCHEME IN UNIVERSITY. Turnitin Universitas Sriwijaya. (Submitted)

Ibrahim, Ali (2023) Similirity:Evaluation of Information Systems on the SIMDAPRO using the Unfield Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) Method. Universitas Bina Darma.

Ibrahim, Ali (2022) HAKI_Aplikasi Berbasis Website Dalam Memberikan Informasi Penyebaran Data COVID-l9. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual.

Ibrahim, Ali and Afrina, Mira (2011) Pengembangan Model Perpustakaan Berbasis Teknolig Informasi Untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan mewujudkan Perpustakaan Ideal Berbasis digital. Jurusan Sistem Informasi Fasilkom Unsri.

Ibrahim, Ali and Ruskan, Endang Lestari (2011) Pengembangan Model Sistem Informasi Integrated Labooratory pada Perguruan Tinggi. Faculty of Computer Science, Sriwijaya University.

This list was generated on Sun Dec 22 18:24:33 2024 WIB.