Items where Author is "Putra, Pacu"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Other
Number of items: 52.

Thesis

ADITYA, PUTRA and Putra, Pacu (2024) EVALUASI PROSES BISNIS PENGAJUAN SERTIFIKASI HALAL PRODUK DENGAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT (BPI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALSABILA, ISTIANA and Putra, Pacu (2024) DESAIN PROTOTYPE MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN METODE DESIGN THINKING (STUDI KASUS: SISWA KELAS IV SDN 197/IX PEMATANG GAJAH, KABUPATEN MUARO JAMBI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAULANA, MUHAMMAD ARIS and Putra, Pacu (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA APLIKASI DISCORD MENGGUNAKAN METODE MECUE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AMANDA, BELLA RIZKIA and Putra, Pacu (2024) IMPLEMENTASI METODE SOSTAC UNTUK PERENCANAAN STRATEGI DIGITAL MARKETING(STUDI KASUS: PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAULIDA, RIZKI and Putra, Pacu (2023) PENERAPAN METODE DESIGN THINKING DALAM PERANCANGAN PROTOTIPE APLIKASI PANDUAN HIDUP SEHAT BERDASARKAN BERAT BADAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SISKA, AMANDA JULIA DELA and Putra, Pacu (2023) EVALUASI PROSES BISNIS PENDAFTARAN NIKAH MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT (BPI) (STUDI KASUS: KUA KECAMATAN INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOVITA, NOVA and Putra, Pacu (2023) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA APLIKASI AYO TOKO BY SRC MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PANGESTU, RIDHO and Putra, Pacu (2023) ANALISIS BISNIS PROSES KEBERATAN DAN PENGURANGAN PBB DI BADAN PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA) KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LISTI, TASYA PERMATA and Putra, Pacu (2023) EVALUASI PENGALAMAN PENGGUNA ROLE PLAYING GAME (RPG) DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ) (Studi Kasus : Game Genshin Impact). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALSABILA, FATIMAH and Putra, Pacu (2023) PENERAPAN METODE USER CENTERED DESIGN DALAM MERANCANG SISTEM INFORMASI KENDARAAN DINAS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ISLAMIANSYAH, WIRA and Putra, Pacu (2023) PENERAPAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ) DALAM MENGEVALUASI TINGKAT PENGALAMAN PENGGUNA PADA GAME GENSHIN IMPACT BERBASIS MOBILE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

BALQIS, RUGAIYAH and Putra, Pacu (2023) PENERAPAN METODE SOSTAC DALAM PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SPACE RENT UMKM STASIUN (Studi Kasus: Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PADLEFI, MUHAMAD RIZA and Putra, Pacu (2023) PEMANFAATAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY DALAM PENGENALAN SEJARAH PERANG 5 HARI 5 MALAM DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HAWARI, MUMAMMAD THARIQ and Putra, Pacu (2023) REKOMENDASI PROSES BISNIS SISTEM ADMINSTRASI MANUNGGAL SATU ATAP MENGGUNAKAN METODELOGI BUSINESS PROSESS IMPROVEMENT DI UPTB SAMSAT PALEMBANG I. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAHMAT, GHIFARI and Putra, Pacu and Sevtiyuni, Putri Eka (2023) EVALUASI TINGKAT KAPABILITAS LAYANAN DIGITAL LIBRARY MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA COBIT 2019 PADA UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwjaya University.

ARDANA, SATRIA PUTRA ALVA and Putra, Pacu (2022) ANALISIS DAN REKOMENDASI PROSES BISNIS PENDAFTARAN DAN PENGHAPUSAN NPWP MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROSES IMPROVEMENT (STUDI KASUS: KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAMBI TELANAIPURA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ABDILLAH, MUHAMMAD ALFARIZ and Putra, Pacu (2022) EVALUASI USER EXPERIENCE TERHADAP GAME DOTA 2 MENGGUNAKAN METODE ENHANCED COGNITIVE WALKTHROUGH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIJAYA, M. REZA PANDU and Putra, Pacu (2022) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA GAME MOBILE LEGEND MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

IQTIDAR, FADILAH IMAM and Putra, Pacu (2022) PERBANDINGAN USER EXPERIENCE (UX) PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DRIVER, GOPARTNER, DAN GRAB DRIVER DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARDIN, AHMAD FARISKA and Putra, Pacu (2022) ANALISIS PERBANDINGAN USER EXPERIENCE APLIKASI SHOPEE DAN TOKOPEDIA MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRAWIRA, GILANG and Putra, Pacu (2022) EVALUASI USER EXPERIENCE TERHADAP GAME POINT BLANK MENGGUNAKAN METODE ENHANCED COGNITIVE WALKTHROUGH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRA, A.WENDI and Putra, Pacu (2022) ANALISIS PERBANDINGAN PENGALAMAN PENGGUNA PADA APLIKASI OVO DAN LINKAJA MENGGUNAKAN METODE MECUE QUESTIONNAIRE. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

REYNALDI, MUHAMMAD SHEFA and Putra, Pacu (2022) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA GAME EFOOTBALL 2022 MOBILE MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). Undergraduate thesis, KODEPRODI57201#Information Systems (S1).

SARI, RATIH DEWI and Putra, Pacu (2022) PENILAIAN TINGKAT KEMATANGAN KEAMANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 5.0 FOR INFORMATION SECURITY (STUDI KASUS : RUMAH SAKIT AR-ROYYAN KOTA INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MAHENDRA, HERTA EKA and Putra, Pacu (2021) PENERAPAN VIRTUAL REALITY TOUR PADA PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PARIWISATA DI KABUPATEN OKU SELATAN BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LIDIANTI, DENI and Putra, Pacu (2021) PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF HIJAIYAH DAN MAKHARIJUL HURUF PADA TK DHARMA WANITA MULYOREJO DUA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

BAYUMURTI, BRAM LESMANA and Ermatita, Ermatita and Putra, Pacu (2021) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN REWARD TERHADAP PEGAWAI HARIAN LEPAS MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (STUDI KASUS : MUSEUM NEGERI SUMATERA SELATAN). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MUSLIMAH, FARHATUN and Putra, Pacu (2021) PENGUKURAN USABILITY JKN MOBILE PADA BALAI PENGOBATAN UMUM AZZAHRA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DEYANTRI, AMELIA and Putra, Pacu (2021) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN E-LEARNING UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RANDIKA, MADYUS and Fathoni, Fathoni and Putra, Pacu (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MOBILE DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI AUGMANTED REALITY PADA PELAJARAN BIOLOGI KELAS XI (SEBELAS) SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIRANDA, ZULIANTIKA PUTRI and Putra, Pacu (2021) PENILAIAN RISIKO PADA APLIKASI POLISIKU BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK NIST SP 800-30 REV.1 (studi kasus : Kepolisian Daerah Sumatra Selatan). Undergraduate thesis, Sriwijiya University.

FACHRY, MUAMMAR and Utama, Yadi and Putra, Pacu (2020) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA BADAN PENGELOLA JARINGAN GAS KOTA PT. SARANA PEMBANGUNAN PALEMBANG JAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNIAWAN, AHMAD and Putra, Pacu (2020) PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA RATU PHOTOGRAPHY INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ROHMAH, LAILATUN NUR and Wedhasmara, Ari and Putra, Pacu (2020) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN TERHADAP DONATUR MENGGUNAKAN FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA YAYASAN KAMPOENG TAUHIID SRIWIJAYA (KTS) OGAN ILIR BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

JEFRI, MUHAMMAD and Putra, Pacu (2020) PENERAPAN METODE USABILITY TESTING DENGAN SYSTEM USABILITY SCALE DALAM PENILAIAN WEBSITE FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS SRIWIJAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, CEMPAKA CHOIRUNISSA MEISKA and Putra, Pacu (2020) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS : OPI MALL PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRA, REZA RIO and Putra, Pacu (2020) ANALISIS MENU RESTORAN INSELCIOUS BERDASARKAN PROFIL PELANGGAN MENGGUNAKAN TEKNIK CLUSTERING PADA DATA MINING. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AULIAFAJRI, VENI and Putra, Pacu (2020) PEMANFAATAN METODE HANDHELD AUGMENTED REALITY USABILITY SCALE (HARUS) DALAM MENGUKUR KEGUNAAN APLIKASI PADA AUGMENTED REALITY DI FYC FOOTWEAR. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, MELIA ESA and Ibrahim, Ali and Putra, Pacu (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, ENGGI RIZANI and Utama, Yadi and Putra, Pacu (2018) PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SEPTANIA, WELLY and Jauhari, Jaidan and Putra, Pacu (2018) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG DI GUDANG IT PT PERTAMINA (PERSERO) RU III DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERIODIC REVIEW SYSTEM. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIRANDA, TITA SEPTIAN and Ruskan, Endang Lestari and Putra, Pacu (2018) PENILAIAN RISIKO TERHADAP INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI INFORMASI DENGAN METODE OCATVE-S (Studi Kasus : Seksi Pengolahan Data dan Informasi KPP Madya Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MULYADI, HERU BIMA and Wedhasmara, Ari and Putra, Pacu (2018) PEMETAAN PENAGIHAN LAYANAN ASTINET PADA SEKOLAH DAN UNIVERSITAS (STUDI KASUS : PT TELKOM WITEL PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FARHAN, MUHAMMAD and Firdaus, Masagus Afriyan and Putra, Pacu (2018) PENERAPAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY PHOTOGRAPHY PADA SISTEM INFORMASI OBJEK WISATA DI BIDANG PEMASARAN WISATA DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SIREGAR, A.ARIO SAPUTRA and Ermatita, Ermatita and Putra, Pacu (2018) PENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DENGAN METODE TOPSIS (TECHNIQUE OF ORDER BY PREFERENCE SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION) PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Persero) Tbk WITEL SUMSEL PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LUKOTI, FARIDA ANA and Wedhasmara, Ari and Putra, Pacu (2017) PENILAIAN RISIKO KEAMANAN INFORMASI PADA PT. CLIPAN FINANCE CABANG PALEMBANG DENGAN MENGGUNAKAN ISO 27001:2005. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

OCTARIA, SELVI and Ermatita, Ermatita and Putra, Pacu (2017) PENERAPAN METODE ASSOCIATION RULE MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK PENENTUAN TATA LETAK BUKU PADA SUATU PERPUSTAKAAN ( STUDI KASUS : PERPUSTAKAAN DAERAH PROV. SUMATERA SELATAN ). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIANSYA, DWI and Ruskan, Endang Lestari and Putra, Pacu (2016) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG DAN SERVICE KOMPUTER BERBASIS WEB PADA CV WIN NET MEDIA GROUP PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NUGRAHA, ARIE GUNA and Putra, Pacu and Jambak, M. Ihsan (2015) APLIKASI TRYOUT SECARA ONLINE PADA SMA NEGERI 11 PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, MELIA ESA and Indah, Dwi Rosa and Putra, Pacu (2015) APLIKASI PENGOLAHAN DATA BUDIDAYA IKAN PADA DINAS PERIKANAN DAN KELAUTAN KABUPATEN BANYUASIN BERBASIS WEB. Diploma thesis, Sriwijaya University.

MAKRUF, M. IKHSAN and Putra, Pacu and Jambak, M. Ihsan (2015) APLIKASI PENDATAAN PESERTA EKTRAKURIKULER BERBASIS WEB PADA SMA NEGERI 18 PALEMBANG. Diploma thesis, Sriwijaya University.

Other

Hasyim, Hamzah and Adnani, Qorinah Estiningtyas Sakilah and Heroza, Rahmat Izwan and Sunarsih, Elvi and Ardillah, Yustini and Septiawati, Dwi and Putra, Pacu and Windusari, Yuanita (2021) Persetujuan Etik PENGUATAN SISTEM PENCATATAN PENYEBAB KEMATIAN DAN PELAPORAN KEMATIAN BAYI DAN BALITA MENGGUNAKAN APLIKASI AUTOPSI VERBAL (AV) DI PROVINSI SUMATERA SELATAN. Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya, Indralaya. (Submitted)

This list was generated on Fri Apr 19 06:23:34 2024 WIB.