Items where Author is "Widad, Ahmad"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 65.

Article

Rosa, Aslamia and Widad, Ahmad and Daud, Islahuddin (2019) The Effect of Risk Readiness and Perception of Values on Decisions of Using Motorcycle with The User’s Involvement as Intervening. SRIWIJAYA INTERNATIONAL JOURNAL OF DYNAMIC ECONOMICS AND BUSINESS, 3 (2). pp. 146-156. ISSN 2581-2904

Rosa, Aslamia and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2017) Faktor-Faktor yang Membedakan Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi Dalam Kota (Studi Kasus Angkutan Umum Konvensional dan Berbasis Online). Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 15 (3). pp. 164-172. ISSN 1412-4521

Conference or Workshop Item

Rosa, Aslamia and Widad, Ahmad and Iisnawati, Iisnawati (2020) Influence of Perceived Value and Perceived Risk to Trust and the Implications on Buying Intention. In: 5th SEABC 2019, 6-7 November 2019, Magister Management FE Unsri.

Thesis

DEVI, ARUNA BELLAYA and Widad, Ahmad and Yunita, Dessy (2021) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI MOBILE PAYMENT OVO DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DEVIN, EMILIO and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DALAM BERBELANJA ONLINE PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIDIASMORO, RAFLI AKBAR and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2021) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT KOTA PALEMBANG DALAM PENGGUNAAN TRANSMUSI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRATAMA, M. AGUNG and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR TELKOMSEL DENGAN KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRA, MUHAMMAD ANDI and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA JASA GOJEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MIRNA, INGGIT KHANSA and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI RUANGGURU (Studi Pada Pelajar SMA & SMK Di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HUSIN, AHMAD ALGHIFARI and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2020) PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITY TERHADAP TRUST DI LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ALPIOKA, M. KEVIN and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya Kampus Bukit Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MONIKA, MONIKA and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2020) PENGARUH PENETAPAN HARGA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAHMAWATI, INDAH and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DAYANTI, SHERIN AYU and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

GHASSANI, SHARFINA and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN IKLAN DIGITAL DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AFRIAN, MUHAMMAD RIZKY and Widad, Ahmad and Nazaruddin, Akhmad (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PERSADA, AIDIL NARA and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2019) PENGARUH IKLAN DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LIFEBUOY (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KAYUAGUNG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SEPTIARINI, SEPTIARINI and Widad, Ahmad and Daud, Islahuddin (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGGUNAAN SMARTPHONE IPHONE DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRECILIA, ALDONA and Wahab, Zakaria and Widad, Ahmad (2019) PENGARUH TAGLINE "SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

JULIANO, TRISTAN and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GAMERS DI HANS PRO GAMING PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

AL AFIF, MUHAMMAD SHALEH and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GO-JEK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAMADENI, RICKY and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SIMPATI, TELKOMSEL DI KOTA PRABUMULIH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SAPUTRA, EGI and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2018) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI TRANS MUSI RUTE KHUSUS PALEMBANG – INDRALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, TIARA DWINTA and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2018) PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL IPHONE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SETIOWATI, ENDANG and Widad, Ahmad and Rosa, Aslamia (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NDAYANI, INTAN RESTU HA and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT SERBA GUNA (KSG) OLEH PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT. BANK SUMSEL BABEL (Studi kasus pada Nasabah KSG Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MARIA, NIA and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2018) PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL HALAL DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA MAHASISWA S1 DAN D3 UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KURNIAWAN, DESTIN PUTRI and Widad, Ahmad and Daud, Islahuddin (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN YANG TAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI BREADTALK PALEMBANG ICON MALL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Siam, Uswatun Indriyani Nur and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2018) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY COKELAT SILVER QUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Kampus Inderalaya Universitas Sriwijaya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

HELMIRA, NOVITA and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Indralaya Univesitas Sriwijaya). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

Bayu, Aji and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2016) PENGARUH ACTIVITIES, INTEREST, DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH STARBUKCS COFFEE PALEMBANG INDAH MALL SEBAGAI TEMPAT BERSANTAI. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

DAGIE, ERIC RAHMAN and Widad, Ahmad and Rusmiati, Rusmiati (2015) PENGARUH IKLAN INDOMIE DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA DI INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SINAGA, LOLA M.Y and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2015) “PENGARUH ANGGUN CIPTA SASMI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE SAMPO PANTENE“. Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.

FIONETA, SELLY and Widad, Ahmad and Nailis, Welly (2014) PENGARUH MERCHANDISE, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART LIPPO PLAZA JAKABARING PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RAHMAN, M. ARIEF and Widad, Ahmad and Karim, Suhartini (2014) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LED SONY DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

APRIANSYAH, VERI and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi HM (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LEVI’S JEANS DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

TARUNA, M. WAHYU and Daud, Islahuddin and Widad, Ahmad (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, DEWI PERMATA and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN BUTIK 79 DI PALEMBANG TRADE CENTER PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SYAHRIAL, MUHAMMAD and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi HM (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

APRIANA, FELDA and Widad, Ahmad and HM.Sayid, Syarnubi (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JM SUKARAME PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PRATAMA, FAHMI and Widad, Ahmad and Eka, Dian (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BNI CAB. UNSRI INDRALAYA. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

RINALDIE, M. SYAFRAN and Daud, Islahuddin and Widad, Ahmad (2013) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DIGITAL CANON (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI MUSI DI PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SARI, NOVITA and Widad, Ahmad and Sayid, Syarnubi H. M. (2012) PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PLAJU PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

OCTAPRIYADI Z., OKKY and Nazaruddin, Akhmad and Widad, Ahmad (2012) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PODUK SMARTPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

KUSWIENDANARTO, DIMAS and Widad, Ahmad and Sofyan, Rusmiyati (2011) ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SETIAWAN, YUDI and Widad, Ahmad and Diah, Yuliansyah M. (2010) ANALISIS PENGARUH ENDORSER IKLAN DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI RINSO ANTI NODA PT. UNILEVER INDONESIA, TBK (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ARIANSYAH, MUHAMMAD and Widad, Ahmad and Taufik, Taufik (2010) PENGARUH PENGUMUMAN DIVIDEN TERHADAP RETURN SAHAM PADA SEKTOR PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNAN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRI, UTAMI SURYA and Widad, Ahmad and Daud, Islahudin (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MUHLIZAR, ADIETYA and Widad, Ahmad and Karim, Suhartini (2010) STRATEGI PEMASARAN BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YULIANA, YULIANA and Widad, Ahmad and Handy, Thomas (2009) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN CHITATO PADA KONSUMEN REMAJA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

WIJAYA, KATINDA and Widad, Ahmad and Effendy, Chairani (2009) STRATEGI PEMASARAN PADA PT. ASKES PERSERO CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

FITRI, YULIYA and Sulastri, Sulastri and Widad, Ahmad (2009) KONTRIBUSI SAHAM-SAHAM YANG TERGABUNG DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TERHADAP PEMBENTUKAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

MEYLUFITA, MEYLUFITA and Widad, Ahmad and Handy, Thomas (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KMC. SUMBER BANGKA PT. PELAYARAN SUMBER SUMATRA RAYA CABANG SUNGAI LIAT. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

OKTAVIANTY, MARSELA and Widad, Ahmad and Handy, Thomas (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI EXCELSO CAFE PALEMBANG INDAH MAL. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

PUTRA, MAHISA and Widad, Ahmad and Yuliani, Yuliani (2008) ANALISIS PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. BUMI RESOURCES TBK SELAMA PERIODE 2002-2006. Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.

SIANIPAR, DAVID THOMSON and Natalisa, Diah and Widad, Ahmad (2008) ANALISIS PENGARUH EVENT MUSIK A MILD LIVE SOUNDRENALINE DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SALAM, M. ADE and Widad, Ahmad and Andriana, Isni (2008) PENILAIAN KINERJA REKSA DANA TERBUKA PADA PT.TRIMEGAH SECURITIES Tbk TAHUN 2006 DENGAN METODE JENSEN. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOPRIANTY, RISKA and Widad, Ahmad and Ibrahim, M. Nasir (2008) ANALISIS SIKAP TERHADAP IKLAN SUNSELK DI TELEVISI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, University of Sriwijaya.

HAKIM, A. RAHMAN and Widad, Ahmad and Andriana, Isni (2008) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

YARANTI, DINA DINI and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2008) PENGARUH EKUITAS MEREK CARREFOUR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

LIANSYAH, MUHAMAD and Widad, Ahmad and Diah, Yuliansyah M. (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION (GO) CABANG AHMAD DAHLAN PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

JERRY, JERRY and Widad, Ahmad and Nofiawaty, Nofiawaty (2007) PENGARUH ATRIBUT PRODUK SIML ATI JITU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

ANGGRAINI, RINI and Soebedjo, Soebedjo and Widad, Ahmad (2005) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PROFESI INDONESIA (LEPPINDO) CABANG PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

SITIO, SUPERUS J and Widad, Ahmad and Sofyan, Rusmiati (2005) PERANAN MANAJEMEN PENGENDALIAN MUTU AIR PADA PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

NOVIANDINI, DELIMA and Widad, Ahmad and Andriana, Isni (2005) ANALISA PENGARUH NET PROFIT MARGIN DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP RETURN ON INVESTMENT PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. Undergraduate thesis, Sriwijaya University.

This list was generated on Sat Apr 20 13:46:49 2024 WIB.